Sekilas BIO

>> Senin, 24 Agustus 2009

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Visi

Menjadi Program studi terkemuka dalam penyelenggaraan pendidikan biologi yang mampu bersaing di tingkat lokal dan nasional dengan keunggulan dalam bidang IPTEK serta keimanan dan ketaqwaan dalam menegakkan wacana keilmuan dan keislaman.



Misi

1. Menyelenggarakan program pendidikan di bidang IPTEK pendidikan dan biologi, keislaman dan kemuhammadiyahan yang berkualitas.

2. Menyelenggarakan penelitian di bidang ilmu pendidikan, IPTEK Biologi, Keislaman dan Kemuhammadiyahan.

3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berlandaskan tanggung jawab sosial yang besar dengan perhaqtian penuh kepada kepentingan bangsa dan keberpihakan pada kaum dhu'afa.

4. Menjalin Kerjasama dengan berbagai pihak yang saling menguntungkan untuk mengembangkan keilmuan di bidang pendidikan dan biologi.



Tujuan

Kompetensi Program Studi Pendidikan Biologi _ FKIP UMM adalah : "Menghasilkan Sarjana PEndidikan Biologi yang islami, PEndidik Profesional, menguasai dan menerapkan IPTEK Biologi"

Untuk mencapai kompetensi tersebut, maka mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi akan dibekali berbagai keilmuan baik teori maupun praktek sehingga lulusanya kelak dapat :

1. Menjadi pengajar dan pendidik khususnya di bidang biologi secara profesional:

2. Menjadi ilmuwan yang memahami dan menerapkan riset dan pengembangan IPTEK

3. Memiliki jiwa dan semangat kewirausahaan dengan menerapkan dan mengembangkan ilmu biologi.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP