Salam Redaksi

>> Senin, 24 Agustus 2009

Dengan segala upaya dan kerja keras, akhirnya di penghujung tahun 2009 ini spora bisa kembali menyapa temen-temen biologi. Beriringan dengan segala kekurangan majalah kesayangan kita inipun bisa terbit dan sampai ke tangan temen-temen spora semua.
Dalam edisi kali ini spora mencoba mengangkat hiruk pikuk persoalan Flu babi yang sekarang ini menjadi ancaman bagi bangsa tercinta dan dunia. Anggapan pun banyak mucul



Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan………………
Bulan Ramadhan datang lagi,
dan orang-orang yang paling beruntung adalah bagi mereka
yang masih menemui ramadhan untuk tahun ini
Shahabat yang mulia Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
إِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فُتِحَتْ أَبْوَابُ الْجَنَّةِ وَغُلِّقَتْ أَبْوَابُ النَّارِ وَصُفِّدَتِ الشَّيَاطِيْنُ
“Apabila datang Ramadhan, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu.”
diambil dari Manhaj – ku
…Segenap Fungsionaris HIMABIO FKIP UMM Periode 2009-2010 mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat semua yach…


Biology Bird Clubs (BBC)


Mari Kita Jaga Kelestarian Satwa Burung Di Indonesia
BBC (biology bird clubs) adalah suatu perkumpulan pengamat burung yang ada di biologi UMM Yang didirikan oleh HIMABIO UMM Periode 2009-2010 pda tanggal 13 Juni 2009. Ini adalah adalah salah satu foto kegiatan ke-3 kalinya yang diikuti BBC bekerja sama dengan agenda kegiatan rhizophora malang walking & bird watching universitas negeri malang, setelah sebelumnya pengamatan di jalan Ijen & Cangar. Ekspedisi kali ini luar biasa karena diikuti pengamat burung dari berbagai lembaga yaitu UI (universitas Indonesia) Jakarta yang bergerak dibidang ini adalah KSHL comata, UGM (universitas gajah mada) Yogyakarta, UNES (universitas negeri semarang), UM (universitas negeri malang) yang bergerak dibidang ini MWBW, SMA Negeri Yogyakarta, SMP negeri 16 yogyakarta, dan dari UMM sendiri .

Segera daftarkan diri anda sekarang juga ke Sekretariat BBC (Biology Birds Club) di Kantor HIMABIO SC. Lantai 4 Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, dan ikuti petualangan seru selanjutnya bersama BBC ke berbagai daerah.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP