RELIGI

>> Senin, 24 Agustus 2009

Rahasia Air dan Pesan-pesannya

Dikuti dari : http://www.messagestowater.com/images/emoto.jpg- Window Internet Explorer

Membicarakan air, di dalam Al-Qur’an terdapat berpuluh-puluh ayat tentang air. Banyak ayat-ayat Allah yang ditunjukkan, tapi kita tidak memahami dan mensyukurinya bahwa sebenarnya semua itu ada maksud-Nya, di dalam air tersingkap rahasia yang besar. Air bukan hanya sekedar benda mati, tetapi dapat menyampaikan pesan tentang segala keajaiban Sang Pencipta.
Air memiliki pesan yang sangat penting untuk kita. Air mengajak kita untuk melihat lebih dalam lagi memahami sekeliling kita. Di dalam air tersimpan kunci kehidupan. Jika selama ini kita kurang tanggap dan perhatian kepada air. Maka sekarang kita harus merubah pemikiran kita bahwa kita telah berhadapan dengan suatu mukjizat yang sangat luar biasa.
Di atas tujuh puluh persen air terkandung dalam tubuh manusia dewasa, mencakup jumlah yang sama atas planet kita. Air merupakan sumber kehidupan yang sangat vital di planet ini. Raga manusia ibarat sebuah spon dan menyusun triliunan ruang-ruang yang disebut sel yang menahan cairan. Kualitas hidup kita secara langsung berhubungan dengan kualitas air kita. Air merupakan salah satu rahmat Allah kepada manusia, Manusia tidak bisa hidup tanpa air, dan manusia tidak bisa hidup tanpa rahmat dari Allah. Persepsi kita tentang air, dibuktikan dengan penemuan baru ilmu pengetahuan, yang memaksa kita untuk merubah pemahaman kita tentang Ilmu Alam konvensional yang membedakan adanya benda hidup dan benda mati. Peneliti Jepang, Dr. Masaru Emoto, seorang periset kreatif dan visioner, membuktikan bahwa air sanggup membawa pesan dan informasi positif.
Dari bukunya, ”The Message from Water" (Hikmah Air dalam Olahjiwa), MQS Publishing, 2006 , Dr. Emoto menyajikan hasil-hasil temuan pentingnya. Ia telah menemukan suatu mukjizat yang sangat besar melalui eksperimen ilmiah yang dilakukannya. Kesimpulannya bahwa air mempunyai kemampuan untuk membedakan antara kebaikan-kebaikan dan keburukan-keburukan dengan gelembung-gelembung yang dihasilkannya.
Dalam bukunya yang lain, "The Hidden Message in Water", Dr. Emoto mengatakan, air seperti pita magnetik atau compact disk.
Dari karya Emoto, kita dibekali dengan bukti faktual, bahwa energi getar (vibrational) manusia, pikiran, kata, ide dan music, mempengaruhi struktur molecular air. Air merupakan zat yang sangat lunak. Bentuk fisikalnya dengan mudah dapat beradaptasi dengan lingkungan apa pun di hadapannya. Energi atau getaran lingkungan akan merubah bentuk molecular air. Artinya, air tidak hanya memiliki kemampuan untuk secara visual merefleksikan lingkungan namun juga secara gerakan ritmis molekularnya mencerminkan lingkungan.
Dr. Emoto berkesimpulan bahwa air itu akan memberikan manfaat-manfaat khusus sesuai dengan daerah tempat asal air itu. Sebagian air sungguh dapat memberikan penyembuhan (healing). Beberapa waktu yang lama, ia menemukan ide untuk meneliti air Zam-zam, yang merupakan air yang paling berharga oleh kaum Muslim. Hasilnya adalah “Air Zam-zam adalah sebuah ”mukjizat”. Penelitian yang dilakukan dengan teknologi Nano yang menunjukkan bahwa perubahan tipologi air yang menggunakan teknologi Nano, tidak mampu untuk mengubah sedikitpun khasiat-khasiat yang dimiliki oleh air Zam-zam. Menurutnya, tidak diketahui apa yang menjadi latar belakang teknologi Nano tidak mampu mengadakan perubahan terhadap tipologi air Zam-zam.
Abdullah Mahmud (Seorang Ustazd dari Malaysia) yang menyaksikan presentasi Dr. Emoto menyampaikan ucapan: "Jika hendak air itu berasa manis maka masukkanlah gula, jika hendak air itu berwarna maka masukkanlah pewarna dan jika hendak air itu mulia maka masukanlah ayat-ayat yang mulia kepadanya". Sehingga tidak heran ketika air zam-zam merupakan kristal yang paling cemerlang diantara kristal-kristal yang lain.
Dr. Emoto juga memaparkan bahwa redaksi “Bismillahirrahmanirrahim” yang termaktub dalam Al Quran dan dilafazkan Kaum Muslimin dalam setiap awal aktivitasnya, juga dibaca sebelum makan atau sebelum tidur mempunyai pengaruh yang menakjubkan dalam gelembung-gelembung air dan berkata “Ketika Basmallah dibaca, terjadi perubahan yang sangat menakjubkan pada gelembung-gelembung air dan air itu nampak lebih indah dan menarik”.
Subhanallah, ternyata kekuatan air yang sudah menerima kata-kata terpuji, terutama untuk penyembuhan sangatlah besar. Apalagi kumpulan kata yang merupakan doa yang berasal dari Allah SWT dan diucapkan oleh orang shaleh pilihan Allah SWT. Sungguh kita tidak akan mampu menghitung nikmat Allah SWT yang diwujudkan-Nya berupa air.
Dalam ayat-Nya :
"Allah-lah yang telah Menciptakan langit dan bumi serta menurunkan air hujan dari langit, kemudian Dia Mengeluarkan dengan air hujan itu berbagai buah-buahan menjadi rezeki untukmu, dan Dia telah Menundukkan (pula) bagimu supaya behtera itu berlayar di lautan dengan kehendak-Nya, dan Dia telah Menundukkan (pula) bagimu sungai-sungai." (QS. Ibrahim : 32).
Berpijak pada bukti-bukti tentang air, dapat kita pahami betapa luar biasa yang diberikan Allah kepada manusia, meskipun terkadang otak kita tidak sampai kepadanya. Bukankah air sendiri sudah menunjukkan wujudnya dan menyampaikan pesan-pesan dari Sang Pencipta. Sekarang nikmat yang mana lagi yang diragukan selain kita senantiasa bersyukur kepadaNya?
Wallahu'alam bishshawwab


Beberapa keajaiban air :
1. Air pada fase padat jauh lebih ringan daripada air pada fase cair. Karena itu es mengambang. Ini penting untuk kehidupan di danau air tawar, karena es berperan sebagai penyekat terhadap pelepasan energi panas sehingga pembekuan air dari permukaan hingga ke dasar tidak terjadi.
2. Titik beku berkurang di bawah tekanan, sehingga pen-cairan terjadi di dasar glacier yg memudahkan terjadinya aliran glacier.
3. Rantai H putus di bawah tekanan, sehingga es di bawah tekanan akan menjadi plastis, sehingga daratan es di Antartika dan Artik mengalir melepaskan gunung es di atasnya. Tanpa proses ini, maka semua air akan menjadi es di daerah kutub.






“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30).


Gambar-gambar tambahan

Bentuk kristal air Zam-zam



Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal seperti gambar dibawah:



Ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.



Ketika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.

Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancur.



Saat diungkapkan ‘war’, kpd kristal air (sebelah kiri), maka bentuk kristal ‘peace’ (kanan) tertabrak oleh benda mirip pswt (WTC pd 9 Sept). Gb direkam sblm kejadian.


Selanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dg kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dg bola api ditengah (gambar kanan).


Kristal air yang direkam dari mata air yg masih jernih di Jepang.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP